Cari Uang Lewat ekiosku com



Misalkan anda benar-benar tertarik untuk mengetahui bertambah jelas mengenai Cari Uang Lewat ekiosku com , anda musti berpandangan melebihi hal yang umum. Uraian informatif ini akan menguraikan lebih detail mengenai sesuatu yang musti anda pahami mengenai Cari Uang Lewat ekiosku com .


Cari Uang lewat ekiosku.com, bagaimana sih caranya ? EkiLink yaitu suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan buat memperlebar jangkauan promosi and meningkatkan penjualan. Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink ingin di mark-up Harga Dasar produk nya and nilai mark-up tsb yaitu nilai komisi buat para Agen EkiLink yang media onlinenya mujur mereferensikan pembeli buat belanja produk tsb sampai terjual. Keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks

  1. Network promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tidak ada biaya/komisi/fee apa saja yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk sekadar di naikan 3% ( paling sedikit Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) and selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli Cuma apabila produk telah laku (komisi autentik pembulatan keatas). Cara Promosi melalui EkiLinks
Selamat kamu telah mengalami kenaikan menyukai buat membuka tulisan Cari Uang Lewat ekiosku com ini . Tiada salahnya andaikan kamu meneruskan buat membuka tulisan Cari Uang Lewat ekiosku com mengalami kenaikan detail . Faktanya tulisan Cari Uang Lewat ekiosku com cukup bagus buat kamu pelajari secara detail sehingga kamu bisa memahaminya.

  1. Guna berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual diharuskan mempunyai kios di ekiosku.com.
  2. Login. Lalu ke menu Kios and klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
  4. Aturan & Ketentuan
    • Guna Penjual yang mengikuti di EkiLink, memperoleh and dengan sadar memahami bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual ingin di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com bernilai 3% (Minimal. Rp. 100,- and Maksimal Rp. 50.000) per produk and autentik pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk yaitu harga yang telah di mark-up. * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
    • Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan buat melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya buat dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tsb ingin memperoleh komisi dari harga mark-up produk tsb. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli and agen memperoleh komisi apabila produk tsb laku terjual.
    • Besaran nilai fee buat di mark-up tidak mengikat and bisa perubahan sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com and kebijakan ini memiliki sifat absolut.



Apa setelah membaca postingan Cari Uang Lewat ekiosku com itu engkau sudah mengerti cukup banyak pengertian ? Hanya menghabiskan tak banyak waktu buat menerima berita Cari Uang Lewat ekiosku com bukan ?


Hanya memberikan berita bahwa ulasan Korek Api Gas Fighter Indonesia juga baik guna dibaca. Apalagi ulasan Margahayuland lebih keren tak henti-hentinya guna kamu hampiri. Seumpamanya masih belum cukup kamu bisa melengkapi dengan membaca ke nulis.

0 komentar:

Posting Komentar

Arentin

Recent Post

Diberdayakan oleh Blogger.